Men in Black 3 [review]

Men in Black 3 kembali menceritakan tentang petualangan Agen J (Will Smith) dan Agen K (Tommy Lee Jones) yang tergabung ke dalam sebuah organisasi rahasia yang bertugas untuk menjaga kehadiran alien di bumi tetap rahasia. Di Men in Black 3 ini selain menjaga kerahasiaan para alien yang tinggal di Bumi, ternyata dua agen ini harus berhadapan dengan penjahat intergalaksi yaitu Boris the Animal (Jemaine Clement) yang berhasil melarikan diri dari penjara khusus LunarMax yang berada di Bulan. Boris the Animal kemudian berusaha untuk kembali ke masa lalu di tahun 1969 dimana di tahun itu Boris berhasil ditangkap oleh Agen K dan Boris the Animal gagal menginvasi Bumi. Setelah berhasil kembali ke masa lalu Boris the Animal bertujuan untuk membunuh Agen K muda dan mengubah masa depan karena jika Agen K muda berhasil dimusnahkan di masa lalu maka Boris dan bangsa aliennya akan berhasil menginvasi Bumi. Agen J yang mengetahui hal ini tidak bisa tinggal diam dan menyusul Boris the Animal kembali ke masa lalu untuk menyelamatkan Agen K muda.

Kembalinya mega bintang Will Smith dan Tommy Lee Jones dalam memerankan agen khusus bersetelan jas hitam, kacamata hitam dan dengan peralatan khas MIB yaitu penghilang ingatan (Neuralyzer) dapat dibilang sangat sukses. Masyarakat pencinta film sepertinya sudah sangat menantikan kehadiran mereka berdua setelah Men in Black 2 hadir 10 tahun yang lalu. Saat ini pun kedigdayaan The Avengers yang menempati urutan pertama Box Office dalam beberapa pekan yang lalu sudah tergeser oleh Men in Black 3.

Secara keseluruhan film bergenre action, komedi dan sci-fi ini sangat menghibur. Banyak adegan yang akan membuat kita terpingkal-pingkal ketika menyaksikan film ini, bahkan disaat adegan laganya sekalipun. Sampai saat ini rating yang tertera di IMDB untuk Men in Black 3 adalah 7.2 dan untuk penilaian saya pribadi Men in Black 3 mendapatkan nilai

Advertisements

One thought on “Men in Black 3 [review]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s